Software islami ensiklopedi hadits kitab 9 imam berisi kumpulan hadits dan terjemah Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
ASSALAMMUALLAIKUM WAROHMATULLAHI WABAROKATUHU SELAMAT DATANG DI WEBSITE http://zonaislami.blogspot.com WEBSITE INI ADALAH KEPANJANGAN DAN PENERUS WARTA DARI WEBSITE-WEBSITE ISLAM YANG ANDA BISA MENGIKUTI WEBSITE-WEBSITE ISLAMI TERSEBUT MELALUI LINK YANG DI TAUTKAN DI BAWAH SETIAP ARTIKEL YANG BERSUMBER DARI WEBSITE ISLAMI YANG DI TAUTKAN SEMOGA DI DALAMNYA BANYAK PENGETAHUAN DAN ILMU YANG ANDA DAPAT. DI WEBSITE INI PUN ADA KOLEKSI EBOOK , SOFTWARE , VIDEO DAN MP3 ISLAMI YANG DAPAT ANDA DOWNLOAD SECARA GRATIS. DAN ANDA BISA MENDENGARKAN STREAMING MURAL AL QUR,AN YANG ANDA BISA TEMUKAN DI BAGIAN PALING BAWAH WEBSITE INI . SEMOGA BERMAMFAAT DAN MENAMBAH PAHALA UNTUK ANDA.. TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANYA WASALAMMU ALAIKUM WAROHMATULLAHI WABAROKATUHUGOOGLE SEACH ENGGINE

Senin, 08 Agustus 2011

ISLAM BUKAN AGAMA TERORIS DAN TIDAK PERNAH MENGAJARKAN TEROR

ISLAM BUKAN AGAMA TERORIS DAN TIDAK PERNAH MENGAJARKAN TEROR
NAMUN ISLAM MENGANJURKAN JIHAD JIKA KAUM KAFIR MEMERANGI
DAN MENINDAS KAUM MUSLIMIN.

(gambar Trio bom Bali)
“Apa yang mereka lakukan selama ini sangatlah bertentangan dengan nilai-nilai agama, karena telah merugikan banyak orang terutama membunuh orang-orang yang tidak bersalah,” ujar Nasrudin usai menghadiri perayaan Isra Mi`raj di kampus STAIN Manado, Kamis (30/7).
Menurutnya, ajaran agama merupakan sesuatu yang sangat mulia karena selalu mengajarkan manusia untuk ke jalan yang benar, serta saling menghargai dan menghormati antara satu sama yang lain.
Masih teringat tragedi BOM bali yang menewaskan banyak orang di antaranya orang orang islam sendiri turut menjadi korban BOM tersebut,

Sungguh prihati bila kita mengingat kejadian itu dan masih pada tahun 2011 pun ter jadi Bom bunuh diri yang di lakukan seorang bisa kita bilang Oknum yang kebetulan identitas dalam KTP nya Islam, Namun jika memang islam mengapa Harus melakukan BOM bunuh diri di dalam masjid saat sholat Jum,at di komplek perkantoran kepolisian daerah cirebon
Bom bunuh diri ini di lakukan pelaku saat akan di mulai Sholat JUm,at oleh kaum muslimin,
Photo pelaku bom di cirebon melakukan aksi di dalam masjid komplek kepolisian cirebon

 cobalah pikirkan untuk mereka yang menganggap islam Agama Teroris Toh yang Jadi Korban banyak dari Kaum Muslim atau yang sama-sama Beragama islam , ini jelas sekali Orang yang melakukan BOM bunuh Diri yang merasa mereka adalah berjihad dengan melakukan BOM bunuh diri ini jelas salah kaprah dan bodoh bahkan mungkin Mereka  yang melakukan teroris tidak pernah membaca dan memahami isi sebenarnya yang tersirat dalam Al Qur,an nul karim,
Namun jika di bilang mereka tidak pernah mengaji Al Qur,an , beberapa pelaku adalah bisa di bilang jebolan pesantren dan banyak belajar Agama islam , tapi mengapa mereka tidak pernah mengerti Arti jihad yang sesungguhnya seperti yang tersirat dalam Surat : Al Baqarah ayat 190 yang jika di artikan seperti ini :

“ Dan perangilah di jalan Allah orang-orang yang memerangi kamu, (tetapi) janganlah kamu melampaui batas, karena sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang melampaui batas.
(Qs Albaqarah 190 ).

“ Hai orang-orang yang beriman, apabila kamu bertemu dengan orang-orang yang kafir yang sedang menyerangmu, maka janganlah kamu membelakangi mereka (mundur).” ( Qs Al Anfal : 15)

Jika benar para pelaku terror tersebut beragama islam dan benar benar mengetahui hukum jihad yang sesungguhnya , tentulah jika mereka mengacu pada ayat di atas Mana mungkin mereka akan melakukan Jihad ala Kafir ,
Mengapa saya bilang Jihad Ala kafir , Yah karna mereka melakukan pemboman pada saat Negara ini sedang tidak berperang atau kata lain situasi sedang tidak dalam perang , karna dalam islam saat-saat kondisi perangpun seorang muslim dilarang membunuh anak-anak, wanita, dan orang-rang tua yang ujur.

Di dalam Surat Ali Imran ayat 142 yang artinya :

“ Apakah kamu mengira bahwa kamu akan masuk surga, padahal belum nyata bagi Allah orang-orang yang berjihad diantaramu dan belum nyata orang-orang yang sabar. “ ( Qs Ali Imran : 142 )
Jihad Yang sesungguhnya dapat berarti :

1. berperang untuk menegakkan Islam dan melindungi orang-orang Islam;
Dari penindasan dan penindasan Kaum Kafir Seperti para penjajah yang pernah       menjajah dan menindas Rakyat Indonesia Memerangi Penjajah itu jelas Jihad
Karna membela agama dan Negara dari penjajahan dan penindasan dan saat itu dalam suasana perang.
2. memerangi hawa nafsu;
3. mendermakan harta benda untuk kebaikan Islam dan umat Islam;
4. Memberantas yang batil dan menegakkan yang hak
.


Sedangkan pelaku pemboman yang terjadi dilakukan disaat suasana tidak dalam perang , bahkan banyak yang menjadi korban warga Negara Indonesia dan wanita para pekerja dan BOM yang ter jadi di masjid di komplek kantor kepolisian Cirebon di lakukan saat jamaah muslim mau melaksakan sholat Jum,at jadi jelaslah para pelaku teroris BOM itu Matinya Tidak Jihad, Justru Karna Ulah mereka semakin membuat sengsara dan menciptakan hujatan-hujatan keji terhadap islam, mengapa demikian karna mereka melakukan aksi BOM seperti kaum kafir, karna Kaum Kafir sendiri membantai Kaum Muslim seperti bombardirnya kaum Kafir atau agresi militernya kaum kafir di Palestina,Afganistan dan irak banyak yang jadi korban adalah Anak-anak dan wanita yang sudah tidak berdaya bahkan ada beberapa tempat  wanita - wanitanya di perkosa secara keji,


Jadi jelaslah bahwa pelaku BOM bunuh diri itu Bukanlah Jihad ,melainkan murni terroris yang berlabel islam Untuk Menyudutkan Kaum Muslim dan menciptakan Isu Bahwa Islam sebagai Agama terroris padahal tanpa di sadari semua  itu ada yang mendanai… dan ada yang mengorganisir .
Lalu siapa yang menjadi dalang dan pencucian otak para pelaku BOM..
Biarlah nanti Allah yang akan menunjukan kebenaran yang Hakiki.
Kita hanya berharap pemerintah dapat mengungkap yang sebenar-benarnya
Dalang dari semua terror yang ber label Islam baik yang dari luar atau dari dalam negri sendiri, semoga pemerintah tidak salah tangkap ,dan sebagai warga Negara yang baik dan para penerus bangsa ini Berhati-hatilah jika ada kegiatan pengajian yang menjurus kepada ajakan yang menyimpang segeralah laporkan ke aparat setempat agar di selidiki dan diproses, Karna Jaringan terorris ini mencari calon pengantin dalam istilah mereka adalah yang akan melakukan BOM bunuh diri. Kebanyakan Dari mereka adalah Anak- anak Muda generasi Muda. Mengajilah Pada Haji atau Kiayi yang memang sudah terkenal di linkungan tempat tinggal dan mengajarkan pengajian sesuai dengan tuntunan Al Qur,an dan Hadis .
Jika Ajarannya menyimpang dari Dua Pedoman di atas Maka Sudah pasti Aliran yang di ajarkan adalah sesat dan ujung-ujung nya tanpa sadar anda sudah terhipnotis .
Perbanayak lah pengetahuan tentang Al Qur an dan bacalah setiap ayatnya dan sekaligus artinya Agar benar-benar di pahami Apa itu islam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar